Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

2019, Mourinho Harus Bawa MU Juara Liga Inggris

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 2019, Mourinho Harus Bawa MU Juara Liga Inggris

    2019, Mourinho Harus Bawa MU Juara Liga Inggris - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menyatakan tujuan juara Liga Inggris musim depan yaitu harga mati untuk Jose Mourinho serta pasukannya.


    Perform MU dalam kekalahan 0-1 dari Newcastle United, akhir minggu lantas, jadi tandanya kalau mereka harusnya melupakan titel Liga Inggris serta mulai konsentrasi memandang musim depan. Itu yaitu kekalahan ke-5 Setan Merah serta buat mereka ketinggalan 16 point dari Manchester City di puncak klassemen.

    Di mata Neville, MU masih tetap belum juga padu. Oleh karenanya, ia mengharapkan The Special One dapat selekasnya membuat tim yang lebih solid untuk musim depan.

    " Bakat individu pemain MU ada, tapi untuk mengkoordinasikannya kedalam satu tim yaitu pekerjaan Mourinho dalam sebagian bln. ke depan. Dia mesti jadikan mereka tim solid, " kata Neville pada Sky Sports.

    " Mereka tampak seperti tim yang bermain lima % dibawah intensitas yang dapat mereka mainkan. Tersebut yang perlu dikerjakan Mourinho. Dia mesti membuat tim dari pemain memiliki bakat ini kedalam tim yang dapat menyatu serta memenangi titel. "

    Neville mengharapkan, musim depan Mourinho betul-betul dapat menghadirkan titel juara Liga Inggris.

    " Musim depan juga akan jadi musim ke-3 Mourinho serta saya fikir, serta dipikiran tiap-tiap orang, dia mesti juara musim depan. Mereka mesti mulai menyiapkan diri dari saat ini. "

    Contacs Us :

    BBM : D8A5CF79

    YM : cs_togelrakyat

    WA : +855967056547

    SMS : +855967056547

    " Saya masih tetap berfikir mereka juga akan finish ke-2 musim ini serta mereka masih tetap ada di Piala FA serta Liga Champions, hingga banyak kompetisi yang dapat dimainkan, tapi mereka masih tetap mempunyai peristiwa dimana mereka kurang membunuh permainan. Mereka buang banyak kesempatan, serta mesti memperbaikinya, " Neville akhiri.

    Mourinho sendiri gabung MU musim kemarin. Pada musim perdanananya, ia berhasil mencapai titel Community Shield, Piala Liga serta Liga Europa.

    BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

    $ 3 Pemain Muda Real Madrid yang Siap Angkat Kaki
    $ 3 Striker Top yang Tidak berhasil Gabung AC Milan
    $ 3 Pemain Bintang Ini Pernah Menolak Gabung Liverpool
Working...
X