Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tentang Video Clip Lagu "Menunggu Kamu" Dari Anji

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tentang Video Clip Lagu "Menunggu Kamu" Dari Anji


    Sukses dengan lagu Dia, kini Anji kembali menciptakan lagu terbaru yang siap membuat pendengar terbawa perasaan. Ya, mantan vokalis band Drive tersebut memang terkenal dengan lirik lagu ciptaannya yang menyentuh hati.

    Anji ditugas untuk membuat lagu orisinal film “Jelita Sejuba”

    "Lihat aku sayang, yang sudah berjuang. Menunggumu datang, menjemputmu pulang." Suara parau dan sendu khas pelantun “Bidadari Tak Bersayap” bergema di sudut kafe Ecology, Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/3/2018). Penyanyi berusia 38 itu didaulat oleh Rumah produksi Drelin Amagra Pictures untuk membuat lagu orisinal film Jelita Sejuba. "Kami lihat Anji itu selalu membuat perasaan perempuan tersentuh. Dia bisa bikin hati perempuan jadi tersayat-sayat," ujar produser Marlia Nurdiyani.

    Tentang video clip lagu tersebut

    Anji menyanyi, menulis, serta menyutradarai video klip lagu "Menunggu Kamu" yang berisi kegundahan hati seorang istri karena ditinggal suaminya, seorang tentara. Video klip berdurasi 4 menit itu menampilkan keindahan alam Kepulauan Natuna. Soal ini, Anji mengaku terkesan dengan keindahan alam daerah yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau itu. "Saya pertama kali ke Natuna dan saya terpikat. Natuna itu indah banget, ritme hidupnya beda jauh sama kita. Kayak nggak dikejar-kejar, di jalan protokolnya itu, sore, pagi segitu aja mobilnya. Dikit, sepi," jelas Anji.

    Mendengarkan lagu Menunggu Kamu lyrics, belajar gitar dengan Menunggu Kamu chord ; Download lagu Menunggu Kamu - Anji mp3 gratis di laguaz.net
Working...
X