Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lagu "Dulu Kita Masih Remaja" Dan Kepopulerannya

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Lagu "Dulu Kita Masih Remaja" Dan Kepopulerannya


    Film Dilan 1990 telah sukses membius masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, film ini sudah berhasil mencapai lebih dari 2 juta penonton di hari ke-9 sejak penayangan perdana. Tak hanya di layar lebar, soundtrack film Dilan 1990 juga cukup populer di telinga masyarakat yang bertajuk Dulu Kita Masih Remaja.


    Sosok wanita dibalik lagu tersebut


    Film Dilan 1990 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film di Indonesia. Film tersebut kini telah mencapai lebih dari 2 juta penonton di hari ke-9 sejak penayangannya. Seiring dengan suksesnya film tersebut, soundtrack film tersebut ikut menuai kepopulerannya. Namun, tak banyak orang tahu siapa sosok wanita dibalik lagu yang kini banyak di-cover warganet, termasuk penyanyi jebolan Rising Star, Hanindiya yang meng-cover lagu Dulu Kita Masih Remaja.


    Kesuksesan lagu soundtrack film tersebut


    Tak hanya sukses filmnya, soundtracknya juga populer di masyarakat. Soundtrack berjudul Dulu Kita Masih Remaja, dinyanyikan Ajeng KF, istri pemain Jimbe Panas Dalam, band yang digawangi Ayah Pidi Baiq. Ia menceritakan hobi bernyanyinya dan mencintai dunia vokal sejak lama. Untuk menyalurkan hobinya, ia mengajar vokal di TK Gagas Ceria, Yovie Music School, Antapani dan wedding singer di Bandung. Soundtrack Dilan 1990 ada empat lagu yaitu Dulu Kita Masih Remaja (Ajeng KF), Kemudian Ini (Ajeng KF), Kauhlah Ahlinya Bagiku (Ajeng KF) dan Rindu Sendiri (Iqbaal Ramadhan).

    Mendengarkan lagu Dulu Kita Masih Remaja mp3 kualitas tinggi serta lirik lagu dan Dulu Kita Masih Remaja chord. Download lagu Dulu Kita Masih Remaja - Ajeng di website laguaz.net
Working...
X