Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Nadya Fatira Mengawali Tahun Baru Dengan Lagu "Langit Yang Sama"

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Nadya Fatira Mengawali Tahun Baru Dengan Lagu "Langit Yang Sama"


    Setelah merilis 4 buah single, yaitu “Jauh”, “Penyendiri”, “Penyendiri (Acoustic Version)” dan sempat berkolaborasi dengan Sandy Canester dalam lagu berjudul “Awalnya” di tahun 2017 lalu, kini Nadya Fatira mengawali tahun 2018 ini dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Langit Yang Sama”.

    Nadya Fatira mengawali tahun baru dengan lagu “Langit Yang Sama”

    Setelah merilis empat single di tahun 2017 lalu, Nadya merilis single terbarunya, yaitu Langit Yang Sama. Dalam single Langit Yang Sama, Nadya Fatira memasukan musik rap dan mengajak Kyriz Boogieman untuk berkolaborasi. Sebagai produser musik dari lagunya sendiri, Nadya tetap mempertahankan ciri khasnya, kok! Cewek kelahiran bulan Februari ini tetap membiarkan gitar akustik yang mendominasi di lagunya.

    Nadya bercerita tentang makna lagu tersebut

    Nadya Fatira menjelaskan makna lagu yang ia diproduseri dan diaransemen olehnya. "Lagu ini nyeritain LDR, gimana rasanya ngalamin rindu sama seseorang yang jauh. Kayanya ini emang cerita semua orang," tuturnya. Menariknya Nadya Fatira membawa nuansa yang fresh di single terbaru ini. Ia menggaet salah satu rapper terkemuka di komunitas hip hop, Kyriz Boogeyman untuk berkolaborasi. Hal ini rupanya memang sengaja dilakukan sebagai bagian dari konsep albumnya nanti. Menurut Nadya setiap lagunya bakal diberi sentuhan lain namun tak menghilangkan karakter aslinya.

    Mendengarkan lagu Langit Yang Sama (Feat Kyriz Boogieman) mp3 kualitas tinggi serta lirik lagu dan Langit Yang Sama (Feat Kyriz Boogieman) chord. Download lagu Langit Yang Sama (Feat Kyriz Boogieman) - Nadya Fatira di website laguaz.net

  • #2
    gabung di situs banyak bonus

    Comment

    Working...
    X