Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Partricia Dagorn " Black Widow of Riviera " Meracuni Para Pria Tua Kaya

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Partricia Dagorn " Black Widow of Riviera " Meracuni Para Pria Tua Kaya

    Yang benar aja dari kasus kriminal satu ini, da tua loo guys...
    Seharusnya hidup di masa tua dengan penuh ketenangan dan berkerja atau jualan baik baik donk, bukanya malahan celakain orang lain...
    kasian donk sama keluarga yang di tinggalkan almarhum yang uda janda tua ini bunuh, coba donk setia dan benar2 mencintai seseorang tanpa pandang status ekonominya...
    Met nyimak yee...

    "Partricia Dagorn dituntut atas tuduhan meracuni dua orang pria yang ditemukan tewas pada 2011 di Cote d’Azur dan meracuni dua pria lainnya. Jaksa penuntut mengatakan, perempuan berusia 57 tahun itu berusaha untuk memperkaya dirinya dengan merayu pria-pria yang lebih tua yang kebanyakan ditemui melalui laman pencari teman kencan.



    Sebelumnya Patricia telah menjalani hukuman lima tahun penjara karena kasus pencurian, penipuan dan pemencilan yang melibatkan seorang pria berusia lanjut di Alpen Prancis pada 2012. Pria itu setuju untuk tinggal bersama Patricia dengan imbalan hubungan seksual.
    Kepolisian mulai mencurigai Patricia setelah menemukan jasad Michel Kneffel, seorang pria berusia 60 tahun yang tinggal bersama perempuan itu di sebuah hotel di Nice pada Juli 2011. Saat itu polisi tidak menuntut Patricia dengan tuduhan apa pun.

    Kepolisian mulai mencurigai Patricia setelah menemukan jasad Michel Kneffel, seorang pria berusia 60 tahun yang tinggal bersama perempuan itu di sebuah hotel di Nice pada Juli 2011. Saat itu polisi tidak menuntut Patricia dengan tuduhan apa pun."

    Sumber https://goo.gl/GXD8h7
    Berita Mata Indonesia adalah portal berita terupdate dan menyajikan semuanya dalam berita terkini, berita terakurat, berita terpercaya.
Working...
X