Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kecintaannya Pada Boneka Barbie Mambuat Azusa Sakamoto Menghabiskan Uang Hampir Satu Milliar

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kecintaannya Pada Boneka Barbie Mambuat Azusa Sakamoto Menghabiskan Uang Hampir Satu Milliar

    Azusa Sakamoto




    Berita Hari Ini ~ Seperti seorang wanita Jepang bernama Azusa Sakamoto yang tinggal di Los Angeles. Sakamato suka mengumpulkan aksesoris dari franchise Barbie. Dia rela menghabiskan lebih dari USD 70.000 atau sekitar Rp 900 juta untuk memenuhi keinginannya berkenaan dengan obsesinya selama dua puluh tahun terakhir.

    Dia menghabiskan uang itu untuk membeli boneka Barbie, 40 pasang sepatu, 60 tas, dan perabotan Barbie dan pernak pernik lainnya di setiap bagian rumahnya.

    "Setiap bagian rumah saya penuh dengan Barbie, termasuk tempat tidur, karpet, dan wall art saya. Jika ada furnitur yang bukan bertema Barbie, maka saya akan menghiasnya sendiri dengan stiker dan pernak-pernik Barbie, "kata Sakamoto yang berprofesi sebagai paku.











    Dia menyimpan boneka Barbie-nya di dalam kotak kaca di ruang tamunya, menjadi focal point ruangan dan menyimpan boneka-bonekanya dalam kondisi baik.

    Saat membicarakan Barbie, kita akan berbicara tentang pink feminin yang telah menjadi tema waralaba. Warnanya juga menjadi tren bagi Sakamoto. Memiliki lebih dari 140 boneka Barbie tidak cukup untuknya. Dia terinspirasi untuk mengubah penampilannya agar terlihat seperti Barbie setiap hari.

    Dia meninggal rambutnya merah muda dan melukis kuku-kukunya berwarna pink. Dia juga mengisi lemari pakaiannya dengan pakaian pink, tas pink, sepatu pink, dan aksesoris pink.






    Meskipun Sakamoto, yang telah terobsesi dengan Barbie sejak berusia 15 tahun, sudah memiliki rumah yang cukup dekat dengan rumah Barbie, dia masih belum puas dan ingin terus menambahkan barang ke koleksinya.

    Bahkan saat bayarannya berkurang, ia mulai berselancar di internet untuk membeli lebih banyak aksesoris Barbie secara online.

Working...
X