Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Seorang Pemuda Tewas Tertembak di Bogor Saat Duel dengan Brimob

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Seorang Pemuda Tewas Tertembak di Bogor Saat Duel dengan Brimob



    Sumber : https://goo.gl/pgMYkY

    Seorang Pemuda Tewas Tertembak berinisial FA (26) setelah berkelahi dengan anggota Brimob berinisial AR di parkiran tempat hiburan malam Lipps Club, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

    Kabidkum Polda Jawa Barat, Kombes Iksantyo Bagus Pramono mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban terlibat cekcok mulut dengan personel Brimob dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, di lokasi sekira pukul 02.00 WIB.

    Awalnya korban akan masuk pakai mobil berpapasan anggota Brimob yang mau keluar dengan motornya. Keduanya tidak ada yang mengalah sehingga terjadi cekcok mulut.
    Saat terlibat cekcok itu, korban dan teman-temannya pun keluar dari dalam mobil menghampiri pelaku. Namun, AR berusaha mengeluarkan senjata api sehingga terjadi rebutan senjata diantara keduanya.

    Saat saling rebutan senjata api, tidak lama kemudian terdengar suara letusan dan mengenai dada korban FA. Menyadari korban tertebak, teman-teman korban langsung mengeroyok anggota Brimob itu.

    Korban kemudian dilarikan ke RS Vania, Kota Bogor untuk mendapat pertolongan. Nahas, setibanya di rumah sakit korban meninggal dunia karena luka parah di bagian dada karena tertembus peluru.

    Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api jenis glock 17 kaliber 9 mm, 1 buah magazen dan 4 buah peluru.
    Seorang Pemuda Tewas Tertembak berinisial FA (26) setelah berkelahi dengan anggota Brimob berinisial AR di parkiran tempat hiburan malam Lipps Club, Bogor
Working...
X