Welcome!

Welcome to our community forums, full of great people, ideas and excitement. Please register if you would like to take part.

This is extra text with a test link..

Register Now

Announcement

Collapse
No announcement yet.

5 Sate Yang Wajib Anda Coba Di Jakarta

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 5 Sate Yang Wajib Anda Coba Di Jakarta

    5 Sate Yang Wajib Anda Coba Di Jakarta.jpg


    Makanan yang satu ini paling enak dinikmati saat masih panas besama nasi putih hangat. Sate, makanan khas Indonesia yang banyak ditemui di setiap sudut kota Jakarta. Selain murah meriah, sate juga cukup praktis untuk langsung disantap ditempat atau dibawa pulang ke rumah. Selain di tempat makan kaki lime, sate juga banyak disajikan di restoran dengan rasa berbeda dan presentasi yang lebih elegan, yang pastinya harga juga jauh lebih mahal. Berikut rekomendasi 5 Sate Enak!

    1.Sate Ayam Kambing RSPP

    Lokasinya tepat berada di depan RSPP Jakarta Selatan, yaitu di Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Jakarta. Kelezatan sate disini sudah dikenal sejak lama, menjadi favorit para warga sekitar dan pengunjung RSPP. Bahkan warga Jakarta yang tidak tinggal disekitar kawasan juga menyempatkan mampir ke Sate RSPP untuk menikmati racikan bumbu kacang sitimewa dan empuknya daging ayam serta daging kambing. harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi. 10 tusuk sate ayam dijual Rp.21.000, 5 tusuk sate ayam dan lontong dijual Rp.15.000. Sementara untuk sate kambing berkisar antaraRp.26.000 hingga Rp.34.000.

    2.Sate Pejompongan

    Jalan-jalan ke kawasan Tebet Jakarta Selatan, jangan lupa mampir ke Sate Pejompongan yang lokasinya berada di jalan Jl. KH Abdullah Syafei No. 1, Tebet. Dikenal dengan spesialisasi sate kambing hingga gulai tongseng yang gurih, Sate Pejompongan menjadi favorit bagi penggemar sate di Jakarta. Menu yang ditawarkan diantaranya adalah, sate kambing, sate goreng kambing, sate goreng sapi, sate goreng ayam tongseng kambing, tongseng sumsum kambing, nasi goreng kambing dan masih banyak lagi. Harga berkisar mulai dari Rp.28.000 hingga Rp.45.000.

    3.Sate Tongseng Pak Budi

    Kita beralih ke kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, dikawasan ini terdapat tempat makan sate enak yang ramai dikunjungi. Adalah Sate Tongseng Pak Budi tempat makan favorit di pondok bamboo Jakarta. Menu yang ditawarkan diantaranya adalah sate kambing, sate ati, sate sapi, sate ayam, gulai, sate goreng kambing, sate goreng iga dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.30.000.

    4.Sate Kambing H. Giyo

    Bergeser sedikit kawasan Jatinegara, terdapat tempat makan sate yang jadi favorit yaitu Sate Kambing H Giyo, lokasinya berada di Jl. D. I. Panjaitan No. 42, Jatinegara. Menu yang dibisa dipilih diantaranya adalah sate kambing, sate ati, tongseng kambing, tongseng ayam, tengkleng dan masih banyak lagi.

    5.Sate Palmerah / Kim Tek

    Dikawasan barat Jakarta terdapat satu tempat yang dikenal menjual beragam sate dan daging olahan lainnya yang enak. Adalah Palmerah / Kim Tek yang lokasinya berada di Jl. Panjang No. 5B, Kebon Jeruk. Menu yang ditawarkan diantaranya adalah sate kambing, sop kambing, sop iga, sop kaki, sop otak, gulai kambing, gulai campur dan masih banyak lagi.


    Sumber
    Dunia bebas Indonesia - Go nice thread to good idea
Working...
X