Results 1 to 2 of 2
  1. #1

    Cerita Dewasa Entah Kenapa Torpedoku Langsung ‘on fire’ Jika Lihat MecQ


    kakakdewa
    Liputan Dewasa - Kisah ini bermula waktu saya pulang karena ada liburan akhir semester dari kota Kembang. Hampir dua minggu saya habiskan disana dgn ‘reuni’ bareng temen-temen saya waktu SMA dulu yang kebetulan kuliah disana. Saya sendiri kuliah di kota budaya, Jogjakarta. Waktu itu saya tiba diterminal bis di kota Bandung pukul 2 siang, meskipun bis Bandung – Jogja yang saya tumpangi baru berangkat dua jam setelah itu. Ketika sedang asyik membolak-balik Taboid Olah raga kesukaan saya, tiba-tiba seorang anak kecil berusia 4 tahunan terjatuh didepan saya, sontak tangan ku menarik si gadis kecil itu.

    “Makasih Dik, maklum anak kecil kerja nya lari-lari mulu” ungkap seorang wanita setengah baya seraya mengumbar senyum manisnya. Namun walau hampir kepala tiga, Mbak Titin, demikian dia memperkenalkan dirinya pada saya, masih keliatan seperti gadis muda yang lagi ranum-ranum nya…. dada gede (34B), pantat bahenol dibarengi pinggul seksi membuat ku terpaku sejenak memandanginya. “Maaf, boleh saya duduk disini” suara Mbak Titin dgn logat sundanya yang khas memecah ‘keheningan’ saya “Ssii… silakan Mbak,” balas ku sambil menggeser pantat ku dibangku ruang tunggu bis antar kota di kota kembang itu.


    “Mau kemana mbak’”saya coba membuka pembicaraan.“Anu… saya the mau ke jogja. Biasa beli barang-barang buat dagang. Adik mau kemana?” “Sama, jogja juga. Mbak sendiri?” pandangan ku melirik payudara nya yang belahan nya jelas dari kaos lumayan ketat yang dipakainya. “Ya, tapi ada yeyen kok” katanya sambil menunjuk si kecil yang asik dgn mainannya. “Saya Andi Mbak” ucapku sambil mengulurkan tangan yang langsung disambutnya dgn ramah. “Kalo gitu saya manggilnya mas aja ya, lebih enak kedengarannya” ungkap si mbak dgn kembali mengumbar senyum manisnya. Mungkin krna ketepatan jurusan kami sama, saya dan Mbak Titin cepat akrab, apalagi apa karna kebetulan atau gimana, kami pun duduk sebangku di bis yang memang pake formasi seat 2-2 itu.

    Dari ceritanya ku ketahui kalo Mbak Titin janda muda yang ditinggal cerai suami sejak 2 thn lalu. Untuk menyambung hidup dia berjualan pakaian dan perhiasan yang semua dibeli dari jogja. Katanya harga nya murah. Rencananya di Jogja 2-3 hari.. Pukul 4.30 sore, bis meninggalkan terminal tersebut, sementara didalam bis kamu bertiga asyik bercengkarama, layaknya Bapak-Ibu-Anak, dan cepat akrab saya sengaja memangku si kecil Yeyen, sehingga Mbak Titin makin respek pada saya. Tak terasa, waktu terus berjaan, suasana bis begitu hening, ketika waktu menunjukkan pukul 11 malam. Si kecil Yeyen dan para penumpang lain pun sudah terlelap dalam tidur.

    Sedangkan saya dan Mbak Titin masih asyik dalam obrolan kami, yang sekali-kali berbau ha-hal ‘jorok’, apalagi dgn tawa genitnya Mbak Titin sesekali mencubit mesra pinggang saya. Suasana makin mendukung karna kami duduk dibangku urutan 4 dari depan dan kebetulan lagi bangku didepan,belakang dan samping kami kosong semua. “Ehmm..mbak, boleh tanya ga nih, gimana dong seandainya pengen gituan kan dah 2 taon cerainya.” tanya ku sekenanya. “Iiihh, si mas pikiran nya..ya gimana lagi, palingan usaha sendiri… kalo ga,ya… ini,si Yeyen yang jadi sasaran marah saya, apalagi kalo dah sampe di ubun-ubun.” jawabnya sambil tersipu malu.

    “Masa… Ga mungkin ga ada pria yang ga mau sama mbak, mbak seksi, kayak masih gadis” aku coba mengeluarkan jurus awal. Tiba-tiba si yeyen yang tidur pulas dipangkuan Mbak Titin, nyaris terjatuh.. sontak tangan ku menahannya dan tanpa sengaja tangan kami bertemu.

    Kami terdiam sambil berpandangan, sejenak setelah itu tangan nya ku remas kecil dan Mbak Titin merespon sambil tersenyum. Tak lama setelah itu dia menyandarkan kepalanya di bahu ku, tapi aku mencoba untuk tenang, krna ‘diantara’ kami masih ada si kecil yeyen yang lagi asik mimpi..ya memang ruang gerak kami terbatas malam itu. Cukup lama kami berpandangan, dan dibawah sorot lampu bis yang redup, ku beranikan mencium lembut bibir seksi janda cantik itu. “Ssshhh… ahhh… mas” erangnya, ketika lidah ku memasuki rongga mulutnya, sementara tangan ku, walau agak sulit, karna yeyen tidur dipangkuan kami berdua, tapi aku coba meremas lembut payudara seksi nan gede itu.

    “Terus mas… enak….. ouhhhh” tangan nya dimasukin aja mas, gak keliatan kok’” rengeknya manja. Adegan pagut dan remas antara kami berlangsung 20 menitan dan terhenti ketika yeyen terbangun… “Mama…, ngapain sama Om Andi” suara yeyen membuat kami segera menysudahi ‘fore play’ ini dan terpaksa semuanya serba nanggung karna setelah itu Yeyen malah ga tidur lagi. “Oya, ntar di Jogja tinggal dimana Mbak” tanya ku. “Hotel Mas… Napa? Mas mau nemenin kami…???” “Bisa, ntar sekalian saya temenin belanjanya, biar gampang, ntar cari hotelnya disekitar malioboro aja.”

    Pukul 7 pagi akhirnya kami tiba di terminal Giwangan, Jogja… dari terminal kami bertiga yang mirip Bapak-Ibu dan anak ini, nyambung bis kota dan nyampai dikawasan malioboro setengah jam setelah itu.. setelah muter-muter, akhirnya kami mendapatkan hotel kamar standart dgn doble bed dikawasan wisata jogja itu. Setelah semua beres, si room boy yang mengantar kami pamit. “Yeyen, mau mandi atau langsung bobo chayank?” “Mandi aja, Ma… Oya, Om Andi nginep bareng kita ya..?” si yeyen kecil menanyaiku “Ya, biar mama ada temen ngobrolnya.” jawab Mbak Titin sambil ngajak Yeyen ke kamar mandi yang ada dalam kamar.

    Di dalam ternyata si mbak telah melepas pakaiannya dan hanya melilitkan handuk di tubuh seksinya.Dengan posisi agak nungging, dgn telaten Mbak Yeyen menyabuni si Yeyen, dan krna pintu kamar mandi yang terbuka, nampak jelas cd item yang membalut pantat seksi itu. Seperti Mbak Titin sengaja memancing naluriku, krna walau tau aku bisa ‘menikmati’ pemandangan tersebut, pintu kamar mandi tidak ditutup barang sedikitpun. Tak lama setelah itu, Yeyen yang telah selesai mandi , berlari masuk ke dalam kamar.. “Gimana, Yeyen sudah seger belom?” godaku sambil mengedipkan mata ke arah Mbak Titin “Seger Om…. Om mau mandi??” Belum sempat ku jawab….. “Ya ntar Om Mandi mandinya bareng mama, sekarang yeyen bobo ya…” celetuk Mbak Titin sambil tersenyum genit kearah ku.

    Baca Cerita Selanjutnya di Liputandewasa
    bisnispoker.com

  2. #2
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2016
    Location
    UAS
    Posts
    632

    cellulite machine maison

    http://rimedierboristici.altervista.org/2015/11/15/fumo-ed-erezione-erezione-problemi-prima-volta-treviso/ dr organic royal jelly cellulite cream ingredients what's the best cellulite cream cellulite cause e rimedi http://rimedierboristici.altervista.org/tag/prodotti-per-migliorare-erezione-confronto-farmaci-disfunzione-erettile/ temporary cellulite solution causes of chronic cellulitis cellulite removal florida http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cause-impotenza-maschile-giovanile-curare-impotenza-giovanile/ mascara ciglia perfette http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cura-naturale-contro-l-impotenza-Siracusa/ get rid of cellulite with rolling pin avon professional cellulite treatment reviews http://fitoprodotti.altervista.org/2...one-come-fare/ what to avoid eating to get rid of cellulite how can i get rid of cellulite on my legs http://rimedierboristici.altervista.org/category/cure-per-menopausa-precoce-gela/ solution anti cellulite rapide kaffee cellulite bekämpfen do water pills get rid of cellulite http://fitoprodotti.altervista.org/t...vere-erezioni/ cellulite infectieuse de la jambe http://rimedierboristici.altervista.org/tag/erezione-debole-rimedi-ammaggi-carezze-erbe-impotenza/ cellulite removal kit what massage oil is best for cellulite http://rimedierboristici.altervista.org/tag/erboristeria-per-disfunzioni-erettili-impotenza-maschile-come-comportarsi/ dermology cellulite solution price cellulite treatment plastic surgeon http://rimedierboristici.altervista.org/tag/prostata-infiammata-problemi-erezione-dosi-arginina-per-erezione/ reduce cellulite thighs buttocks
    http://rimedierboristici.altervista.org/tag/alimentazione-pro-erezione-padova/ how to get rid of cellulite effectively anti cellulite leggings mit silberionen how to reduce cellulite effectively http://rimedierboristici.altervista.org/2005/06/24/impotenza-dopo-intervento-alla-prostata-erezione-debole-a-16-anni/ ciglia perfette o quasi di cliomakeup http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cocaina-e-mancata-erezione-scafati/ hilft zitrone gegen cellulite cellulite spa treatments work http://fitoprodotti.altervista.org/t...-per-erezione/ homemade body wrap to lose inches http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cura-naturale-per-la-disfunzione-erettile-rimedi-naturali-x-l-impotenza/ allungamento ciglia svantaggi ciglia finte semipermanenti roma le sopracciglia ricrescono yahoo http://rimedierboristici.altervista.org/tag/nuovi-farmaci-per-impotenza-problemi-di-erezione-cosa-fare/ ciglia finte per occhi piccoli colla ciglia finte duo prezzo mascara ciglia finte farfalla loreal http://rimedierboristici.altervista.org/tag/problemi-intestinali-e-impotenza-impotenza-da-prostatectomia-radicale/ effetto ciglia finte yahoo ciglia angolo interno occhio ciglia finte look piuma prezzo http://rimedierboristici.altervista.org/tag/varicocele-e-disturbi-erettili-Teramo/ dove anti cellulite intensive firming gel body cream http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cancro-prostata-impotenza-Afragola/ do lasers work for cellulite http://rimedierboristici.altervista.org/tag/erezione-senza-glande-Matera/ cellulite zapping juice cellulite is beautiful tumblr cellulite cream does it work
    http://rimedierboristici.altervista.org/tag/dieta-x-disfunzione-erettile-erezione-debole-durante-rapporto/ body roller for cellulite rio anti cellulite laser reviews how to get rid of cellulite in 8 weeks http://rimedierboristici.altervista.org/tag/impotenza-terapia-psicologica-arginina-erezione-dose/ coffee body scrub skinfood pantip get rid of cellulite on thighs and knees http://rimedierboristici.altervista.org/tag/disfunzione-erettile-senile-cause-e-rimedi-scaricare-erezione-sicura-gratis/ olio di ricino ciglia tutti i giorni http://fitoprodotti.altervista.org/t...r-l-impotenza/ cellulite roller kaufen how to lose cellulite behind legs white pants that don't show cellulite http://rimedierboristici.altervista.org/2015/09/14/www-problemi-di-erezione-costi-farmaci-disfunzione-erettile-treviso/ allungamento ciglia acquisto kit http://rimedierboristici.altervista.org/tag/impotenza-funzionale-gamba-Teramo/ cellulite and gelatin cellulitis of the mouth http://rimedierboristici.altervista.org/tag/ginseng-e-guarana-erezione-Bitonto/ foot pain after cellulitis anti cellulite vacuum celluless body massager http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cure-della-impotenza-uomini-erezione-video/ laser per cellulite torino cellulite exercises part 1 http://rimedierboristici.altervista.org/tag/mancata-erezione-giovanile-non-ho-l-erezione-mattutina/ does cellulite firming cream work http://rimedierboristici.altervista.org/tag/cibo-e-erezione-problemi-a-mantenere-erezione/ green coffee anti cellulite treatment what foods to eat to avoid cellulite rimedi cellulite glutei fai da te
    http://rimedierboristici.altervista.org/2016/03/07/metionina-lisina-arginina-e-prolina-impotenza-infarto-viterbo/ ciglia finte maybelline black drama trattamento rinforzante ciglia bionike http://rimedierboristici.altervista.org/tag/eruzione-cutanea-rosa-Catania/ synergie cellulite solution http://rimedierboristici.altervista.org/tag/erezione-involontaria-video-Monza/ le sopracciglia crescono come i capelli extension ciglia visone o seta ciglia finte essence ciuffetti http://rimedierboristici.altervista.org/tag/tiroide-e-problemi-di-erezione-Venezia/ come scegliere e applicare le ciglia finte trattamento ciglia folte ciglia a ciuffetti durata http://rimedierboristici.altervista.org/tag/arginina-impotenza-impotenza-tumore-alla-prostata/ corso extension ciglia cosenza a s scultura cigliano http://fitoprodotti.altervista.org/t...edio-naturale/ applicazioni ciglia finte permanenti extension ciglia a bergamo http://rimedierboristici.altervista.org/tag/erezione-dopo-varicocele-Cinisello-Balsamo/ appareil massage cellulite grossesse what is cellulite youtube http://rimedierboristici.altervista.org/category/erezione-bambini-4-anni-rovigo/ cellulite removal florida http://fitoprodotti.altervista.org/t...ioni-erettili/ exercises for getting rid of cellulite on back of legs joggen schlecht cellulite http://rimedierboristici.altervista.org/category/alimenti-contro-erezione-napoli/ colla duo per ciglia finte su ebay

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •